Halaman

Jumat, 09 Maret 2018

cara pencegahan gonore



AYO CEGAH SEGERA GONORE ANDA !!!

Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

 Cara Pencegahan Gonore – Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit berbahaya yang harus di segera di cegah dan di obati. Apabila tidak segera di cegah dan diobati, penyakit gonore dapat berdampak pada menurunnya imunitas tubuh sehingga sangat rentan sekali terkena penyakit yang lain. Menanggapi hal itu, sudah banyak metode pencegahan yang di berikan oleh para ahli medis baik dokter maupun para herbalis kesehatan. Namun demikian, masih saja banyak keluhan yang muncul akibat tidak efisiennya metode dan cara tersebut. Perlu adanya pencegahan gonore yang benar - benar efisien dan teruji khasiatnya sehingga para penderita gonore tidak lagi resah dan gelisah dengan penyakit yang tak kunjung sembuh. Alternatif pencegahan gonore harus teruji sehingga dapat menjadi rujukan oleh berbagai lapisan masyarakat yang ingin melakukan pencegahan dan pengobatan gonore atau kencing nanah. Salah satu solusi pencegahan dan pengobatan yang telah teruji khasiat dan kemanjurannya adalah mengkonsumsi produk herbal De Nature Indonesia.

Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

Apa pengertian dari Gonore ?

Gonore atau kencing nanah sendiri merupakan salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang kerap kali di temukan pada cairan vagina dan cairan penis dari orang yang terinfeksi. Penyebab tertularnya penyakit ini adalah seringnya berhubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Penyakit ini menyebar melalui darah ke seluruh tubuh menuju bagian lainnya terutama persendian dan kulit. Pada wanita khususnya, gonore dapat pula menjalar melalui saluran kelamin dan dapat mengakibatkan kerusakan selaput dalam pinggul yang menyebabkan rasa nyeri dan lebih parah lagi terjadinya kerusakan reproduksi. Di sebut sebagai penyakit kencing nanah karena salah satu gejala yang timbul pada pria dan wanita adalah keluar nanah tatklala buang air kecil (kencing). Kencing nanah ini merupakan gejala paling signifikan dan besar kemungkinan diindikasikan sebagai penyakit gonore atau kencing nanah. Meski demikian, kencing nanah tidak dapat menular lewat ciuman, dudukan toilet, handuk yang bergantian, peralatan makan disebabkan karakter bakteri ini yang tidak tahan pada suhu luar.


 Bagaimana cara mencegah penyakit Gonore ?

Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah tertularnya penyakit gonore atau kencing nanah, diantaranya adalah :
  • Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Tidak melakukan hubungan seks secara bebas adalah cara paling urgen untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi  misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.
Itulah beberapa langkah pencegahan yang harus dilakukan untuk menghindari penyakit Gonore. Namun apabila telah benar – benar terinfeksi, perlu segera ditangani dan dilakukan pengobatan. Prodak De Nature Indonesia telah terkenal khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit kelamin. Komposisi yang dihasilkan dari bahan alami asli Indonesia ini dapat menjadi solusi dan pilihan anda untuk mengobati penyakit gonore atau kencing nanah.

Kelebihan Belanja Online di De Nature Indonesia

  1. Kepuasan dan Kesembuhan Konsumen menjadi Prioritas kami.
  2. Harga lebih murah dari yang lain.
  3. Memiliki kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotek Online. terbesar dan terpercaya di Indonesia.
  4. Tidak perlu pergi ke Dokter dan hemat waktu.
  5. Penyembuhan yang relatif cepat dibanding yang lain.
  6. Tidak perlu untuk disuntik dan Operasi.
  7. Barang dikirim ke alamat Rumah Anda VIA TIKI, JNE, Kilat, dan. dibungkus rapat serta rapi sehingga orang lain tidak akan ada yang tahu. jika paket tersebut merupakan obat Sipilis.
  8. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE / TIKI terdekat ( melakukan konfirmasi saat pembelian).
  9. 100% uang kami kembalikan jika barang tidak sampai ke tangan anda.
  10. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  11. Gratis 100 % konsultasi selama masa Pengobatan.

Hubungi segera :
Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar