Halaman

Jumat, 09 Maret 2018

gejala - gejala gonore



Waspadai Gejala Gonore Anda


 Customer Service :

Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145



Gejala – gejala gonore – Gonore merupakan penyakit menular seksual yang tidak begitu signifikan dalam menunjukan gejala – gejalanya. Infeksi gonore sering kali tidak menimbulkan gejala. Namun apabila gejalanya muncul, infeksi gonore dapat menyerang pada bagian organ tubuh yang lain. Gonore sendiri merupakan penyakit yang paling sering ditularkan melalui hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman atau salah satunya terinfeksi gonore. Lalu apa ciri – ciri terkena gonore ?


Gonore merupakan penyakit dengan ciri – ciri mengeluarkan nanah pada vagina atau penis, terasa sakit saat kencing, terjadi pembengkakakn pada kelamin, terasa panas seperti terbakar, dan lain sebagainya. Untuk menghindari komplikasi sebaiknya segera lakukan pemeriksaan sebagai langkah awal. Gonore sendiri di sebabkan oleh bakteri yang gemar hidup di daerah lembab sehingga sering ditemukan pada cairan penis atau vagina. Secara spesifik, apa saja gejala yang dialami pada pria dan wanita ?

Gejala Gonore pada laki – laki

Gejala yang timbul pada sebagian pria kebanyakan tidak disadari bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Sering buang air kecil
  • Bengkak dan kemerahan pada bagian penis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
Infeksi ini ketika telah diobati mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Selain itu,  adanya rasa  nyeri yang juga dapat dirasakan hingga ke rektum.

 Gejala gonore pada perempuan

Sangat sulit sekali pada beberapa perempuan untuk mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain. Gejala gonore pada perempuan tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:
  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Demam
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)

  Ciri Orang Yang Baru Terkena Gonore

Apabila seseorang telah terinfeksi bakteri gonorrhea akan merasakan gejala gejala yang akan menyerang tubuh. jika masih pada gejala awal, maka bakteri baru akan menginfeksi organ vital, sehingga yang akan di rasakan rasa gatal gatal pada daerah yang telah di infeksi, sehingga kulit di daerah yang telah di infeksi bakteri akan berwarna kemerah merahan, dan juga sakit ketika akan buang air kecil dan juga buang air besar.

Selain itu juga lama kelamaan, organ vital akan mengalami pembesaran, atau bengkak. Jika gejala penyakit gonorrhea di rasakan pada wanita, maka akan berpengaruh pada saat keputihan. Keputihan akan memiliki aroma yang berbau, dan warna hijau yang menandakan bahwa tubuh bagian dalam, terutama pada bagian mulut rahim telah terinfeksi oleh bakteri. dan walaupun belum atau telah lewat dari masa menstruasi maka juga akan ada pendarahan dan pinggang akan terus menerus merasakan nyeri hingga sakit.
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2–7 hari setelah terinfeksi.
  • Gejala penyakit gonorrhea berawal dari munculnya rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning kehijauan. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  • Lubang penis tampak merah dan membengkak.
  • Terjadi peradangan testis dan kelenjar prostat.
Gejala penyakit ini ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kuning muda seperti nanah yang berbau busuk di ujung penis. Cairan kental ini biasanya keluar dari saluran kencing pada 2–7 hari setelah terinfeksi. Bila penderita biasa melakukan anal seks, cairan serupa juga dapat keluar dari lubang dubur. Penderita juga sering merasakan sakit luar biasa, terutama saat akan buang air kecil dan disertai suhu badan meninggi sebagai akibat adanya infeksi dini seringkali tidak terdeteksi.


Kuman gonore dapat menyebabkan timbulnya jaringan parut di dalam uretra (saluran kemih). Kehadiran jaringan parut ini dapat membuat bentuk uretra yang tadinya silinder menjadi tidak mulus sehingga aliran urin terpecah dan bercabang saat berkemih. Penyakit ini juga dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran mani sehingga mengganggu daya pancar sperma. Hal ini akan menurunkan potensi terjadinya pembuahan pada saat bersenggama. Pada infeksi kronis dapat menyebabkan kemandulan.

MENGOBATI GONORE YANG AMAN DAN TERPERCAYA

Jika Anda terlanjur kena gonore bagaimana cara mengobatinya ?
Bagaimana cara mengobati kencing nanah dengan cepat dan tuntas ?
Bagaimana berobat yang mudah tanpa perlu malu untuk ke dokter ?
Jawabannya: semua bisa, asal Anda memilih produk yang tepat.

Adakah solusi cepat mengobati Gonore ?

Sudah menjadi Solusi cepat dan tepat anda ketika memilih  menggunakan produk herbal de nature Indonesia. Produk yang ditawarkan terbuat dari bahan alami Indonesia yang sangat baik dan berhasiat menyembuhkan penyakit yang anda derita. Produk ini di racik oleh tenaga herbalis yang handal dan profesional. Sudah banyak masyarakat baik dalam maupun luar negeri yang telah mengkonsumsinya.
Khasiat Obat Kencing Nanah Gang Jie Gho Siah
Banyak sekali Manfaat dan Keunggulan herbal Gonore Gang Jie dan Gho Siah yang di dapatkan, antara lain :
Harga terjangkau, hanya Rp. 295.000,- 
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

  •   Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan alami antibiotik dan antiviral, yang bermanfaat membasmi secara cepat dan tuntas bakteri Neisseria gonorrhoeae tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Produk yang mujarab karena berbahan dasar alami dengan kualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri sehingga terjaga kualitasnya.

  • Gang Jie dan Gho Siah sangat berguna untuk imunitas, hal ini sangat penting pagi penderita penyakit kelamin, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan juga untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh Anda secara alami.


Kelebihan Belanja Online di De Nature Indonesia


  1. Kepuasan dan Kesembuhan Konsumen menjadi Prioritas kami.
  2. Harga lebih murah dari yang lain.
  3. Memiliki kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotek Online. terbesar dan terpercaya di Indonesia.
  4. Tidak perlu pergi ke Dokter dan hemat waktu.
  5. Penyembuhan yang relatif cepat dibanding yang lain.
  6. Tidak perlu untuk disuntik dan Operasi.
  7. Barang dikirim ke alamat Rumah Anda VIA TIKI, JNE, Kilat, dan. dibungkus rapat serta rapi sehingga orang lain tidak akan ada yang tahu. jika paket tersebut merupakan obat Sipilis.
  8. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE / TIKI terdekat ( melakukan konfirmasi saat pembelian).
  9. 100% uang kami kembalikan jika barang tidak sampai ke tangan anda.
  10. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  11. Gratis 100 % konsultasi selama masa Pengobatan.


TATA CARA PEMBELIAN

SMS ATAU TLP. KE NOMOR : 0896 – 0623 – 7145. Konsultasikan penyakit anda, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkirim
FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/WhatsApp)
Nama                   :
Alamat                 :
Obat yang di pesan :
Jumlah                 :
No HP                  :
Kirim SMS ke 0896 – 0623 – 7145
Contoh :
Nama          : Pamuji Supeno
Alamat        : Jl. Letkol Iskandar No. 321 Tambora – Jakarta Selatan
Obat           : Obat Gonore
Jumlah        : 2 Paket
No. Hp       : 0896*****
Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setelah transfer segera lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

LAKUKAN PEMBAYARAN:
Pembayaran dilakukan sebelum obat dikirim, Pilihlah rekening yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran via sms,whatsapp
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Supeno, Telah Transfer Rp. 340.000,- VIA BNI, Obat Gonore.
Segera Konfirmasikan Via SMS/WhatsApp ke : 0896 – 0623 - 7145

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!
Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan sampai tujuan dan rahasia terjamin
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
  • Bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jawaban
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di JNE atau di TIKI Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

 Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145
Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami



CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No. 9 Majenang
Jl. Pahonjean KM. 5 Majenang
Kec. Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar