Halaman

Jumat, 09 Maret 2018

Cara Pengobatan Gonore



TIPS PENGOBATAN GONORE



Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

Cara pengobatan gonore - Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang sedang ngehits akhir akhir ini. Penyakit ini telah banyak menjangkiti kaum pria maupun wanita dengan level penyakit yang berbeda – beda. Maraknya penyakit ini menyebabkan Pemerintah berusaha mencari berbagai cara pengobatan yang dianggap efisien dan cepat. Bukan hanya Pemerintah saja, para Intelektual medispun ikut sumbangsih dalam menemukan cara pengobatan yang dianggap mampu menyelesaikan masalah ini.Penyakit Gonore sendiri disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang paling sering ditularkan melalui hubungan seksual. Hubungan seksual yang tidak memakai pengaman seringkali menjadi pemicu terjangkitnya penyakit gonore terhadap orang yang terinfeksi.

Gejala yang timbul pada Gonore

Penyakit kencing nanah atau Gonore awalnya tidak menunjukan gejala yang signifikan, namun demikian ada beberapa gejala yang dapat dianulir yang perlu kita waspadai tatkala muncul gejala tersebut. Gejala Gonore yang sering muncul, pada pria dan wanita yaitu buang air kecil terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan dari vagina atau penis tersebut tidak normal yaitu berwarna putih atau kuning bahkan berwarna hijau. Selain itu ada rasa sakit saat buang air kecil pada testis, serta adanya pembengkakan pada kulup. Sedangkan gejala yang terjadi pada wanita yaitu mengalami demam, menstruasi yang terasa berat, terasa sakit setelah berhubungan seks, perut bagian bawah terasa sakit, perdarahan diantara masa menstruasi dan terjadi pembengkakan pada vulva. Dalam prosesnya, apabila terinfeksi bakteri Gonore butuh waktu sekitar 10 hari sampai nampak gejala yang  muncul. Namun demikian, bisa sampai berbulan – bulan dikarenakan tiap penderita Gonore berbeda – beda daya tahan tubuhnya.

Bagaimana langkah Pengobatan gonore ?

Pengobatan gonore yang paling sering dilakukan adalah dengan satu suntikan antibiotik (biasanya pada paha atau bokong), diikuti dengan satu tablet antibiotik. Jika Anda tidak ingin disuntik, dokter kemungkinan akan menggantinya dengan tablet antibiotik lagi. Pengobatan ini biasanya didukung dengan terapi obat-obatan lainnya.

Biasanya gejala gonore akan mereda beberapa hari setelah pengobatan. Tapi untuk rasa sakit di testis atau tulang panggul, bisa memerlukan waktu dua pekan untuk hilang sepenuhnya. Begitu pula dengan perdarahan berlebihan saat menstruasi, akan membaik pada siklus menstruasi berikutnya.
Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda tidak diperbolehkan berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas.

Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dua pekan setelah pengobatan pertama untuk melihat apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.Pengobatan gonore yang telah berhasil sebelumnya tidak membuat Anda kebal terhadap penyakit gonore. Anda masih bisa terinfeksi kembali jika melakukan seks yang tidak aman.Pastikan untuk mengikuti anjuran dokter. Jika Anda tidak mengikuti dosis yang dianjurkan, infeksi gonore mungkin tidak akan sembuh. Segera temui dokter jika setelah pengobatan, gejala tidak kunjung membaik.

Bagaimana pengobatan gonore yang lebih efektif ?

Pengobatan secara herbal alami dipilih masyarakat karena dirasa lebih efektif dan efisien ketimbang pengobatan biokimia melalui dokter. Pengobatan herbal tidak memberikan efek samping justru mampu meningkatkan daya tahan tubuh konsumen. Produk herbal Gang Jie dan Gho siah dari De Nature Indonesia dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi penyakit Gonore anda. Produk asli Indoneisa dengan komposisi bahan – bahan pilihan berkhualitas tinggi dengan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Sipilis / Raja Singa & Kencing Nanah
'Gang Jie dan Gho Siah'
 

 Hanya Rp. 295.000,-

 Khasiat obat Gang Jie dan Go Siah


  • Sebagai antivirus
  • Mengobati sipilis atau raja singa
  • Dapat memulihkan stamina
  • Menjaga kesehatan anda
  • Dapat dikonsumsi baik pria atau wanita
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric


Aturan minum obat Gang Jie dan Gho Siah

Ada 2 botol obat minum, masing – masing isinya 50 kapsul
Kapsul gang jie diminum 2 x 3 sehari
Kapsul gho siah diminum 2 x 3 sehari
Diminum pagi, siang dan malam hari

 Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

 

Kelebihan Belanja Online di De Nature Indonesia

  1. Kepuasan dan Kesembuhan Konsumen menjadi Prioritas kami.
  2. Harga lebih murah dari yang lain.
  3. Memiliki kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotek Online. terbesar dan terpercaya di Indonesia.
  4. Tidak perlu pergi ke Dokter dan hemat waktu.
  5. Penyembuhan yang relatif cepat dibanding yang lain.
  6. Tidak perlu untuk disuntik dan Operasi.
  7. Barang dikirim ke alamat Rumah Anda VIA TIKI, JNE, Kilat, dan. dibungkus rapat serta rapi sehingga orang lain tidak akan ada yang tahu. jika paket tersebut merupakan obat Sipilis.
  8. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE / TIKI terdekat ( melakukan konfirmasi saat pembelian).
  9. 100% uang kami kembalikan jika barang tidak sampai ke tangan anda.
  10. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  11. Gratis 100 % konsultasi selama masa Pengobatan.

TATA CARA PEMBELIAN

SMS ATAU TELP KE NOMOR : 0896 – 0623 – 7145. Konsultasikan penyakit anda, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkirim
FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/WhatsApp)
Nama                   :
Alamat                 :
Obat yang di pesan :
Jumlah                 :
No HP                  :
Kirim SMS ke 0896 – 0623 – 7145
Contoh :
Nama          : Pamuji Supeno
Alamat        : Jl. Letkol Iskandar No. 321 Tambora – Jakarta Selatan
Obat           : Obat Gonore
Jumlah        : 2 Paket
No. Hp       : 0896*****
Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setelah transfer segera lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.


LAKUKAN PEMBAYARAN:
Pembayaran dilakukan sebelum obat dikirim, Pilihlah rekening yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran via sms,whatsapp
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Supeno, Telah Transfer Rp. 340.000,- VIA BNI, Obat Gonore.
Segera Konfirmasikan Via SMS/WhatsApp ke : 0896 – 0623 - 7145


* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!
Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan sampai tujuan dan rahasia terjamin
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
  • Bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jawaban
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Hubungi segera :
Pemesanan & Konsultasi
Customer Service :
Call, SMS, WhatsApp : 089-606-237-145

Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Kami


CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No. 9 Majenang
Jl. Pahonjean KM. 5 Majenang
Kec. Majenang – Cilacap – Jawa Tengah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar