Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

GENERASI MICIN DAN GONORE



GONORE DAN PARAHNYA GENERASI ZAMAN NOW


Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Akhir – akhir ini masyarakat dan media digegerkan dengan istilah tentang generasi masa kini dengan sebutan Generasi Micin. Generasi micin merupakan sebutan untuk generasi yang kosong akan tata krama dan memiliki penyimpangan – penyimpangan terhdap suatu moral dan norma yang ada di dalam masyarakat. Aktifitas sering tawuran, bolos sekolah, tak patuh kepada orang tua dan seks bebas adalah cerminan dari generasi micin. Seks bebas inilah yang telah diindikasi sebagai salah satu sebab menyebarnya berbagai penyakit seksual seperti HIV dan AIDS, sipilis atau raja singa bahkan gonore atau kencing nanah sekalipun. Generasi micin ini sudah merambah tidak hanya di kota – kota besar bahkan sampai di kampungpun terdapat yang namanya generasi micin.

 Karena ulah generasi micin inilah penyebaran penyakit menular semakin merajalela. Meskipun demikian, para generasi micin minim edukasi atau pemahaman tentang berbagai Penyakit Menular Seksual (PMS) yang harus mereka hindari, seperti salah satunya kencing nanah atau Gonore. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit seksual menular yang di sebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus yang biasanya menyerang organ lapisan bagian dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata. Selain itu, penyakit gonore juga dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya seperti kulit dan persendian. Meskipun penyakit gonore ini masuk dalam kategori penyakit yang berbahaya, namun dalam realitanya penyakit ini tidak menunjukan gelaja – gejala yang mencolok. 


Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Artinya, ketika kita tidak mengetahui berbagai gejala apa saja yang menunjukan bahwa itu adalah merupakan kategori penyakit Gonore, hal itu dapat mengakibatkan kesalahan dalam mendiagnosa suatu penyakit. Lebih fatal lagi akibatnya ketika seseorang salah dalam mendiagnosa penyakit yang kemudian terlanjur mengkonsumsi obat yang salah, justru akan memperburuk keadaan seseorang. Untuk itu penulis akan menjelaskan beberapa gejala yang mengindikasikan bahwa itu adalah penyakit gonore atau kencing nanah.
Apa saja sih gejala penyakit kencing nanah atau gonore itu?
Ada beberapa gejala yang terjadi pada pria maupun wanita. Gejala yang terjadi pada pria diantaranya :

  • Terasa nyeri saat kencing

  • Keluar nanah dari penis
Sedangkan gejala pada wanita diantaranya yaitu :

  • Nyeri saat berkemih

  • Keluarnya cairan dari vagina

  • Demam tinggi

  • Menstruasi yang lebih berat

  • Perdarahan usai melakukan hubungan seksual

  • Pembengkakan pada vulva

  • Perdarahan diantara masa menstruasi

Selain itu, pria dan wanita juga dapat terinfeksi pada tenggorokan, dubur dan mata dikarenakan melakukan aktifitas seks oral dan anal. Selain itu, apabila wanita dan pria homoseksual melakukan aktifitas seksual melalui anus makan hal tersebut dapat menderita gonore pada rektumnya. Sang penderita akan merasakan sara tidak nyaman di sekitar anusnya dan kemudian keluar cairan pada rektumnya.
Ciri – ciri lain adalah akan tampak merah dan kasar pada sekitar anus, serta tinjanya akan terbungkus oleh lendir dan nanah.Kemudian, tatkala perilaku seksual melalui mulut dengan penderita gonore akan menyebabkan gonore pada tenggorokan. Gejala yang timbul adalah terasa nyeri pada tenggorokan san sakit saat menelan.
Penyakit kencing nanah atau gonore juga dapat menginfeksi pada mata tatkala terkena cairan yang terinfeksi. Maka dari itu perlu sangat berhati – hati ketika berhubungan seksual agar mata tidak terkena cairan yang tertular. Lebih dari itu, ibu penderita penyakit gonore yang tengah melahirkan juga dapat menularkan kepada bayinya yang menyebabkan pembengkakan pada kedua kelopak matanya sampai matanya keluar nanah. Apabila hal tersebut tidak diatasi secepat mungkin akan berakibat fatal dan menyebabkan kebutaan secara permanen. Semoga bermanfaat.



Sebelum Terlambat, Hubungi Segera Nomor Di Bawah Ini :


Solusi Cepat Proses Kesembuhan :
 


Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya...
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar