Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

WASPADA KENCING NANAH



AWAS KENCING NANAH ( GONORE ) !!!!

 



Hubungi Segera :


Konsultasi &Pemesanan
Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Sudah banyak sekali penyakit zaman sekarang yang dianggap sangat mengkhawatirkan masyarakat. Admin mengambil judul dengan kata – kata” awas ” untuk memberikan sinyal kewaspadaan kepada teman – teman dunia maya agar sangat berhati – hati dan sedini mungkin mengetahui mengenai betapa bahayanya penyakit kelamin yang satu ini. Hal ini harus anda mengerti sebagai wujud kewaspadaan modern anda terhadap berbagai macam penyakit yang berbahaya, salah satunya kencing nanah ( gonore ).



Kencing nanah atau familiar juga disebut Gonore merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae / Gonococcus. Paling sering penyakit ini menular lewat hubungan seksual tanpa memakai pengaman (kondom) yang salah satu pasangannya terjangkit virus ini, Anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan). Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki gonore untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka.
Meski penyakit ini masuk dalam kategori penyakit yang berbahaya, gejala yang ditimbulkannya tidaklah sesignifikan bahayannya. Beberapa gejala yang bisa mengidentifikasikan penyakit ini pada pria antara lain :

  • Nyeri / sakit saat buang air kecil

  • Buang air kecil terasa tidak lancar

  • Pembengkakan pada ujung penis / terasa gatal

  • Pembengkakan atau adanya rasa nyeri pada biji zakar

  • Keluar cairan seperti nanah dari saluran kencing

Adapun gejala yang timbul pada wanita diantaranya :
bisa mengalami gejala seperti demam

  •  menstruasi yang lebih berat

  •  perdarahan usai melakukan hubungan seks

  •  perut bagian bawah terasa sakit

 pembengkakan pada vulva, dan perdarahan di antara masa menstruasi.
Adapun Gejala yang timbul pada bayi yang baru lahir bisa diidentifikasi dari matanya, dan biasanya  muncul selama dua pekan pertama. Contohnya adalah mata merah, bengkak serta mengeluarkan cairan yang kental seperti nanah. 

Lantas bagaimanakahpencegahannya ??

  Pertanyaan yang sangat bagus bagi anda yang memang sungguh – sungguh ingin mengetahui lebih lanjut tentang penanggulanggan sedari dini mengenai penyakit ini. Langkah yang paling awal ketika telah muncul gejala – gejala sebagaimana disebutkan di atas adalah cobalah berkomunikasi dengan pasangan anda sebelum melakukan hubungan badan. Tanyakan mengenai riwayat seksualnya, apakah sebelumnya pernah terjangkit penyakit ini ataukah belum. Hal ini sangat urgent sekali demi mengantisipasi dampak yang lebih besar.
Introspeksi diri tatkala anda telah mengidap penyakit ini, begitu pula sebaliknya hindari berhubungan dengan pasangan yang telah terjangkit penyakit ini.
Gunakan pelindung (kondom). Kondom dapat menurunkan risiko terjangkit gonore dan penyakit menular seksual lainnya seperti klamidia dan HIV. Selalu gunakan kondom saat melakukan hubungan dengan pasangan baru, hingga benar-benar terbukti bahwa pasangan Anda bebas dari penyakit menular seksual.
Langkah selanjutnya tatkala beberapa gejala diatas timbul adalah segera periksakan dan konsultasikan diri anda dan pasangan anda ke dokter guna dilakukan penanganan sedini mungkin.

Sebelum terlambat, hubungi segera nomor di bawah ini :
 Solusi Cepat Proses Kesembuhan :

Konsultasi &Pemesanan
Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145




Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya.....




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar