Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

PENGOBATAN GONORE PADA PRIA DI SEMARANG BARAT



WASPADA GONORE DI SEMARANG BARAT !!!

Kemajuan zaman yang tak terkendali menimbulkan berbagai problematika yang salah satunya pada aspek moral dan sosial. Sikap masyarakat yang kurang bijak justru memanfaatkan perkembangan teknologi untuk aspek negatif demi mendapat keuntungan semata. Dikota besar, permasalahan sosial telah menjamur dan sampai saat ini Pemerintah belum mampu menangani secara maksimal hal tersebut, salah satunya di kota Semarang Barat. Dunia prostitusi di Semarang Barat sudah sangat menjamur dan sulit di kendalikan dan seolah menjadi tren yang prestisius. Angka pengidap penyakit kelamin di Semarang Barat tergolong tinggi dan belum ada upaya secara maksimal dari Pemerintah setempat. Salah satu penyakit kelamin yang sudah menyebar adalah gonore atau kencing nanah. Pejabat terkait mengatakan bahwa penyakit infeksi saluran kencing (ISK), kencing nanah dan sipilis menjadi penyakit paling banyak menyerang warga Semarang Barat. Selain itu, terkait HIV/AIDS, pihak terkait menuturkan di wilayah Semarang Barat terjadi trend kenaikan pengidap HIV. Terkait hal tersebut, perlu ada edukasi atau pendidikan terhadap masyarakat Semarang Barat khususnya tentang penyakit kencing nanah atau gonore serta memberikan solusi pengobatan yang harus di lakukan. Jalur pengobatanpun bermacam – macam, namun yang terpenting adalah mengenai prioritas kesembuhan dan dampak yang didapatkan dari pengobatan tersebut. Sampai saat ini memang ada dua alternatif pengobatan, yang pertama jalur medis atu kedokteran melalui berbagai obat biokimia yang tidak menutup kemungkinan apabila di konsumsi dalam jangka panjang akan menimbulkan efek disebabkan zat kimia dari komposisi obat tersebut. Alternatif kedua adalah melalui pengobatan herbal alami yang sampai saat ini sudah terbukti khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping.



Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145


Penyakit gonore atau kencing nanah merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang di sebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae / Gonococcus yang biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri ini biasa menyerang pada bagian serviks, uretra (saluran kencing dan sperma), dubur bahkan mata dan tenggorokan. Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.
Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berpelukan dan ciuman. Meski demikian, apabila dalam waktu yang teramat singkat terjadi kontak tubuh dengan penderita gonore melalui media yang telah di sebutkan tadi, kecil kemungkinan juga dapat tertular penyakit tersebut.

Gejala – gejala yang ditimbulkan penyakit kencing nanah

Ada beberapa ciri – ciri yang menunjukan gejala gonore atau kencing nanah pada pria, yaitu :

  • Nyeri / sakit saat buang air kecil

  • Buang air kecil terasa tidak lancar

  • Pembengkakan pada ujung penis / terasa gatal

  • Pembengkakan atau adanya rasa nyeri pada biji zakar

  • Keluar cairan seperti nanah dari saluran kencing

Apa langkah selanjutnya yang harus di lakukan ??? 

  Apabila timbul gejala – gejala seperti diatas, segera periksakan diri anda ke dokter. Besar kemungkinan anda terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah. Apabila dokter mendiagnosa positif terkena gonore atau kencing nanah, biasanya pengobatan tahap pertama dalah suntikan antibiotik disertai tablet antibiotik. Biasanya gejala gonore akan mereda beberapa hari setelah pengobatan, namun rasa sakit pada testis masih terasa. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dua pekan setelah pengobatan pertama untuk melihat apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.
Dunia kesehatan saat ini telah berinovasi dengan berbagai penelitian untuk dapat menemukan solusi pengobatan gonore atau kencing nanah. Telah banyak obat yang dihasilkan berupa obat biokimia yang telah teruji mampu membantu dalam proses penyembuhan. Meski demikian, zat kimia sebagai bahan dasar yang digunakan tersebut apabila dikonsumsi dalam jangka panjang, akan memberikan efek terhadap organ tubuh, meskipun dalam proses penyembuhannya akan lebih cepat. Karena dampak yang timbul dalam jangka panjang dirasa merugikan, perlu memilih alternatif lain yang lebih sehat dan aman, salah satunya lewat pengobatan herbal yang berkhasiat dan ampuh tanpa memberikan efek samping.




Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

 De Nature Indonesia yang berasal dari Cilacap Jawa Tengah menawarkan solusi pengobatan dengan obat herbal yang komposisinya berasal dari bahan – bahan alami yaitu daun kumis kucing dan alang – alang. Khasiat alami yang sudah teruji dan merupakan obat turun temurun yang digunakan nenek moyang kita. Mungkin banyak orang yang mengenal dari kedua buah jenis daun tersebut. Akan tetapi mereka belum mengetahui manfaat besar yang ada di dalamnya. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  seperti kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kencing batu, kompilkasi dan salah satunya juga penyakit gonore tersebut. 



Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan sedangkan untuk kandungan dari  daun alang-alang sendiri  termasuk jenis tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sangat luar biasa.
Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa, sakarosa, berbagai macam graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Hanya saja dalam pengobatan kita harus sabar dalam menggunakan pengobatan alami dan sesuai prosedur pengobatan. Meski demikian, hal tersebut sebanding dengan hasil yang diberikan. Semoga bermanfaat. 


Sebelum Terlambat, Hubungi Segera Nomor Di Bawah Ini :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145




Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya...





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar