Halaman

Senin, 26 Februari 2018

PENGOBATAN GONORE AMPUH



PENGOBATAN GONORE MANJUR BOSS !!!!

Dewasa ini dunia medis memanfaatkan kemajuan teknologi untuk melakukan beragam  riset dan penelitian guna menemukan terobosan dan solusi pengobatan berbagai penyakit kronis dan berbahaya. Sebagai salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS), gonore atau kencing nanah telah menyebar ke berbagai lapisan masyarakat Indonesia, baik perkotaan maupun pedesaan. Hal ini tentu menjadi salah satu masalah serius bagi Pemerintah khususnya yang harus segera diatasi.Oleh karena itu, perlu ditemukan cara – cara pengobatan yang kiranya dapat mengatasi masalah serius tersebuit. Salah satu langkah realistis yang dilakukan para Intelektual medis adalah membuat terobosan pengobatan alternatif lewat ramuan herbal alami dengan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Terobosan ini dirasa sangat efektif dan efisien mengingat pengobatan herbal meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang tidak memberikan efek samping. Berbeda dengan obat – obatan yang terbuat dari zat – zat kimia. Meskipun indikasinya dapat dirsakan dalam waktu yang singkat, namun apabila di konsumsi dalam jangka panjang akan memberikan efek samping, entah itu sebuah ketergantungan atau bahkan efek terhadap organ vital tubuh lainnya.



 

Hubungi Segera :

 
Konsultasi &Pemesanan

Customer service :

Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Penyakit kencing nanah atau gonore seakan – akan sebuah bom yang tiba – tiba meledak dan mengenai seluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikarenakan dalam waktu singkat banyak sekali masyarakat Indonesia yang telah terjangkit penyakit kencing nanah atau gonore ini. Bagaimana ini bisa terjadi??? Tentu hal ini terjadi disebabkan oleh maraknya hubungan seksual atau perilaku seks bebas yang dilakukan masyarakat tanpa memperhatikan berbagai akibat yang di timbulkan. Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae / Gonococcus. Penularan penyakit ini sering melalui hubungan seksual tanpa memakai pengaman (kondom) yang salah satu pasangan tersebut telah terinfeksi. Bakteri Gonorrheae ini biasanya ditemukan pada cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri ini biasa menyerang pada bagian serviks, uretra (saluran kencing dan sperma), dubur bahkan mata dan tenggorokan.



Ada beberapa ciri yang menunjukan gejala gonore atau kencing nanah pada pria, yaitu :
Pembengkakan atau adanya rasa nyeri pada biji zakar
Nyeri / sakit saat buang air kecil
Keluar cairan seperti nanah dari saluran kencing
Buang air kecil terasa tidak lancar
Pembengkakan pada ujung penis / terasa gatal

Gejala yang timbul pada wanita diantaranya :
 perdarahan usai melakukan hubungan seks
 perut bagian bawah terasa sakit
bisa mengalami gejala seperti demam
 menstruasi yang lebih berat
  pembengkakan pada vulva, dan perdarahan di antara masa menstruasi.


Bagaimana cara pengobatan yang dilakukan

Apabila timbul gejala – gejala seperti diatas, segera periksakan diri anda ke dokter. Besar kemungkinan anda terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah. Apabila dokter mendiagnosa positif terkena gonore atau kencing nanah, biasanya pengobatan tahap pertama dalah suntikan antibiotik disertai tablet antibiotik. Biasanya gejala gonore akan mereda beberapa hari setelah pengobatan, namun rasa sakit pada testis atau tulang panggul masih terasa. Begitu pula dengan perdarahan berlebihan saat menstruasi akan membaik pada siklus menstruasi berikutnya.
Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dua pekan setelah pengobatan pertama untuk melihat apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.
Dunia kesehatan saat ini telah berinovasi dengan berbagai penelitian untuk dapat menemukan solusi pengobatan gonore atau kencing nanah. Telah banyak obat yang dihasilkan berupa obat biokimia yang telah teruji mampu membantu dalam proses penyembuhan. Meski demikian, zat kimia sebagai bahan dasar yang digunakan tersebut apabila dikonsumsi dalam jangka panjang, akan memberikan efek terhadap organ tubuh, meskipun dalam proses penyembuhannya akan lebih cepat. Karena dampak yang timbul dalam jangka panjang dirasa merugikan, perlu memilih alternatif lain yang lebih sehat dan aman, salah satunya lewat pengobatan herbal yang berkhasiat dan ampuh tanpa memberikan efek samping.


De Nature Indonesia yang berasal dari Cilacap Jawa Tengah menawarkan solusi pengobatan dengan obat herbal yang komposisinya berasal dari bahan – bahan alami yaitu daun kumis kucing dan alang – alang. Khasiat alami yang sudah teruji dan merupakan obat turun temurun yang digunakan nenek moyang kita. Mungkin banyak orang yang mengenal dari kedua buah jenis daun tersebut. Akan tetapi mereka belum mengetahui manfaat besar yang ada di dalamnya. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  seperti kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kencing batu, kompilkasi dan salah satunya juga penyakit gonore tersebut. 
Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan sedangkan untuk kandungan dari  daun alang-alang sendiri  termasuk jenis tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sangat luar biasa. 




Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa, sakarosa, berbagai macam graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Hanya saja dalam pengobatan kita harus sabar dalam menggunakan pengobatan alami dan sesuai prosedur pengobatan. Meski demikian, hal tersebut sebanding dengan hasil yang diberikan. Semoga bermanfaat. 

Sebelum terlambat, hubungi segera nomor di bawah ini :

Solusi Cepat Proses Kesembuhan :



Konsultasi &Pemesanan

Customer service :

Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145




Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya,,,
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar