Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

PENGOBATAN GONORE PADA WANITA DI SANUR, BALI



PENGOBATAN GONORE PADA WANITA DI SANUR, BALI




Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145


Bagi warga Bali, kawasan Sanur menjadi salah satu primadona yang wajib untuk di kunjungi dan banyak tempat untuk memanjakan diri. Bukan hanya karena kawasan wisatanya yang eksotis bak surga dunia, hal yang lebih menggiurkan adalah banyaknya tempat untuk memuaskan hasrat dan nafsu menggelora yang begitu mudah. Bukan hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung, namun banyak juga wisatawan dari kota – kota besar yang sengaja ingin memanjakan diri di Sanur. Menjamurnya para Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Jalan Danau Poso menjadi PR tersendiri bagi LSM dan Pemerintah setempat. Mudahnya akses serta semakin banyaknya hidung belang menjadi sesuatu yang menjanjikan bagi para PSK. Prostitusi yang sudah menjamur sejak 1950 – an ini telah banyak memiliki catatan merah khususnya tentang moralitas.
Bagi wisatawan mancanegara, justru banyak yang sengaja datang ke Sanur khususnya kawasan jalan Danau Poso, Sanur Bali, hanya ingin jajan (seks) disana, selain ingin menikmati kawasan wisatanya yang indah. Di kawasan Jalan Danau Poso, prostitusi sudah menjadi rahasia umum. Hanya bedanya dengan di kawasan Jalan Danau Tempe, di Jalan Danau Poso tingkatannya lebih beragam. Di Jalan Danau Poso, tempat mangkal prostitusi pun beragam. Di kawasan Sanur, para PSK ada yang berbaur dengan rumah penduduk. Ada juga yang beroperasi di bungalow – bungalow wisata.
Menurut pegiat dari Yayasan Kertipraja, prostitusi di bungalow kawasan Sanur menyasar kelas yang lebih tinggi. Selain memberikan kenyamanan dan kenikmatan, praktek prostitusi ini lebih banyak memberikan dampak negatif ketimbang dampak positif. Salah satu dampak negatif yang menimpa adalah terinfeksinya para Pekerja Seks Komersial (PSK) terhadap Penyakit Menular Seksual (PMS) yang diantaranya Gonore atau kencing nanah. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseri Gonorrhoeae / Gonococcus yang biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri ini biasa menyerang pada bagian serviks, uretra (saluran kencing dan sperma), dubur bahkan mata dan tenggorokan. Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.
Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berpelukan dan ciuman. Meski demikian, apabila dalam waktu yang teramat singkat terjadi kontak tubuh dengan penderita gonore melalui media yang telah di sebutkan tadi, kecil kemungkinan juga dapat tertular penyakit tersebut. 

Gejala – gejala yang ditimbulkan

Ada beberapa ciri – ciri yang menunjukan gejala gonore atau kencing nanah pada pria, yaitu :

  • Nyeri / sakit saat buang air kecil

  • Buang air kecil terasa tidak lancar

  • Pembengkakan pada ujung penis / terasa gatal

  • Pembengkakan atau adanya rasa nyeri pada biji zakar

  • Keluar cairan seperti nanah dari saluran kencing

Adapun gejala yang timbul pada wanita diantaranya :
bisa mengalami gejala seperti demam

  •  menstruasi yang lebih berat

  •  perdarahan usai melakukan hubungan seks

  •  perut bagian bawah terasa sakit

  •  pembengkakan pada vulva, dan perdarahan di antara masa menstruasi.

Bagaimana cara pengobatan yang dilakukan

Apabila timbul gejala – gejala seperti diatas, segera periksakan diri anda ke dokter. Besar kemungkinan anda terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah. Apabila dokter mendiagnosa positif terkena gonore atau kencing nanah, biasanya pengobatan tahap pertama dalah suntikan antibiotik disertai tablet antibiotik. Biasanya gejala gonore akan mereda beberapa hari setelah pengobatan, namun rasa sakit pada testis atau tulang panggul masih terasa. Begitu pula dengan perdarahan berlebihan saat menstruasi akan membaik pada siklus menstruasi berikutnya.
Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dua pekan setelah pengobatan pertama untuk melihat apakah infeksi tersebut telah hilang sepenuhnya.
Dunia kesehatan saat ini telah berinovasi dengan berbagai penelitian untuk dapat menemukan solusi pengobatan gonore atau kencing nanah. Telah banyak obat yang dihasilkan berupa obat biokimia yang telah teruji mampu membantu dalam proses penyembuhan. Meski demikian, zat kimia sebagai bahan dasar yang digunakan tersebut apabila dikonsumsi dalam jangka panjang, akan memberikan efek terhadap organ tubuh, meskipun dalam proses penyembuhannya akan lebih cepat. Karena dampak yang timbul dalam jangka panjang dirasa merugikan, perlu memilih alternatif lain yang lebih sehat dan aman, salah satunya lewat pengobatan herbal yang berkhasiat dan ampuh tanpa memberikan efek samping.




 De Nature Indonesia yang berasal dari Cilacap Jawa Tengah menawarkan solusi pengobatan dengan obat herbal yang komposisinya berasal dari bahan – bahan alami yaitu daun kumis kucing dan alang – alang. Khasiat alami yang sudah teruji dan merupakan obat turun temurun yang digunakan nenek moyang kita. Mungkin banyak orang yang mengenal dari kedua buah jenis daun tersebut. Akan tetapi mereka belum mengetahui manfaat besar yang ada di dalamnya. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan  seperti kandungan glikosida, garam kalium,  moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kencing batu, kompilkasi dan salah satunya juga penyakit gonore tersebut. 


 Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan sedangkan untuk kandungan dari  daun alang-alang sendiri  termasuk jenis tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sangat luar biasa.
Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa, sakarosa, berbagai macam graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Hanya saja dalam pengobatan kita harus sabar dalam menggunakan pengobatan alami dan sesuai prosedur pengobatan. Meski demikian, hal tersebut sebanding dengan hasil yang diberikan. Semoga bermanfaat. 

Sebelum Terlambat, Hubungi Segera Nomor Di Bawah Ini :

Solusi Cepat Proses Kesembuhan :


Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya...
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar