Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

GONORE DAN SEKS BEBAS



STOP JAJAN ( SEKS BEBAS ) SEKARANG JUGA !!!



Sudah bukan menjadi hal yang baru bahwa sudah sangat banyak sekali tempat – tempat lokalisasi di Indonesia yang biasa dikunjungi orang – orang yang ingin jajan (red: seks bebas ). Hampir di tiap kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang dll terdapat tempat – tempat seperti itu. Jajan atau seks bebas sudah bukan suatu hal yang disembunyikan lagi. Entah karena hasrat yang tinggi ataukah karena kurang merasa puas banyak sekali kaum pria yang gemar jajan (seks bebas). Perilaku menyimpang ini hampir sudah berjalan dari generasi ke generasi tanpa mempedulikan efek buruk yang timbul bagi si pelaku. Seks bebas di anulir sebagai biang menyebarnya berbagai penyakit berbahaya seperti HIV atau AIDS, sipilis atau raja singa, kutil kelamin dan kencing nanah atau Gonore. Himbauan Pemerintah akan bahaya penyimpangan seksual tersebut, dianggap seperti halnya angin lalu yang tak di pedulikan oleh para hidung belang atau PSK di negara besar ini.
Dari salah satu penyakit seksual menular yang berbahaya tersebut yaitu Kencing nanah atau gonore yang sudah banyak terinfeksi pada para lelaki hidung belang atau bahkan kaum wanita sekalipun. Penyakit kencing nanah atau gonore sendiri merupakan penyakit seksual menular yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae / Gonococcus yang sering menyerang para pelaku menyimpang seksual tanpa memakai pengaman (kondom) yang salah satu pasangannya terjangkit virus ini, Anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan). Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki gonore untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka.
Meski penyakit ini masuk dalam kategori penyakit yang berbahaya, gejala yang ditimbulkannya tidaklah sesignifikan bahayannya. Beberapa gejala yang bisa mengidentifikasikan penyakit ini pada pria antara lain :

  • Nyeri / sakit saat buang air kecil

  • Buang air kecil terasa tidak lancar

  • Pembengkakan pada ujung penis / terasa gatal

  • Pembengkakan atau adanya rasa nyeri pada biji zakar

  • Keluar cairan seperti nanah dari saluran kencing

Adapun gejala yang timbul pada wanita diantaranya :
bisa mengalami gejala seperti demam

  •  menstruasi yang lebih berat

  •  perdarahan usai melakukan hubungan seks

  •  perut bagian bawah terasa sakit

  •  pembengkakan pada vulva, dan perdarahan di antara masa menstruasi.

Adapun Gejala yang timbul pada bayi yang baru lahir bisa diidentifikasi dari matanya, dan biasanya  muncul selama dua pekan pertama. Contohnya adalah mata merah, bengkak serta mengeluarkan cairan yang kental seperti nanah.



Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089606237145
 

Lantas bagaimanakah pencegahan dan cara menanganinya ???

Pertanyaan yang sangat bagus bagi anda yang memang sungguh – sungguh ingin mengetahui lebih lanjut tentang penanggulanggan sedari dini mengenai penyakit ini. Langkah yang paling awal ketika telah muncul gejala – gejala sebagaimana disebutkan di atas adalah :
cobalah berkomunikasi dengan pasangan anda sebelum melakukan hubungan badan.
Tanyakan mengenai riwayat seksualnya, apakah sebelumnya pernah terjangkit penyakit ini ataukah belum. Hal ini sangat urgent sekali demi mengantisipasi dampak yang lebih besar.
Introspeksi diri tatkala anda telah mengidap penyakit ini, begitu pula sebaliknya hindari berhubungan dengan pasangan yang telah terjangkit penyakit ini.
Gunakan pelindung (kondom). Kondom dapat menurunkan risiko terjangkit gonore dan penyakit menular seksual lainnya seperti klamidia dan HIV. Selalu gunakan kondom saat melakukan hubungan dengan pasangan baru, hingga benar-benar terbukti bahwa pasangan Anda bebas dari penyakit menular seksual.

Dari penjelasan di atas, apabila terdapat salah satu gejala yang menimpa, segera periksakan diri anda ke dokter karena semakin cepat semakin baik dan mengantisipasi keadaan tidak semakin memburuk. Semoga bermanfaat.

Sebelum Terlambat, Hubungi Segera Nomor Di Bawah Ini :



Solusi Cepat Proses Kesembuhan:
 
Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145
 



  Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar