Halaman

Minggu, 25 Februari 2018

GONORE MENYERANG KEMALUAN



GONORE :  KEMALUAN DAN PENYESALAN

Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Sudah menjadi naluri dan kodrat sebagai makhluk yang berakal dan memiliki rasa bahwa manusia tidak ingin segala aib dan kekurangannya itu diketahui oleh orang lain. Namun demikian, dikarenakan tindakan manusia itu sendiri yang menyimpang yang pada akhirnya hal tersebut berakibat pada penyesalan – penyesalan yang berkepanjangan. Beban rasa malu yang harus ditanggung dan penyesalan seolah menjadi aib yang andaikan waktu bisa diputar kembali, ia tidak ingin melakukan hal tersebut. Salah satu tindakan yang menyimpang dari manusia adalah tidak bisa menjaga kemaluannya dan bahkan selalu ingin terus menerus memenuhi nafsu dan hasratnya hanya demi kemaluan mereka. Pada akhirnya kemaluannya terjangkit penyakit – penyakit berbahaya seksual yang berdampak penyesalan seumur hidupnya. Dewasa ini, telah banyak penyakit kemaluan yang telah didiagnosa oleh dunia kesehatan, yang bahkan diantaranya belum dapat disembuhkan seperti HIV dan AIDS.
Selain penyakit tersebu ada juga penyakit yang tak kalah berbahayanya yaitu Gonore atau lebih dikenal sebagai kencing nanah. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu dari Penyakit Menular Seksual (PMS) yang sudah banyak menginfeksi manusia.
Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae / Gonococccus yang biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri ini biasa menyerang pada bagian serviks, uretra (saluran kencing dan sperma), dubur bahkan mata dan tenggorokan. Setelah penyakit ini menyerang seseorang, kesehatan seseorang tersebut akan terganggu karena selain meurunkan daya tahan tubuh atau anti bodi juga akan menurunkan tingkat kinerja organ tubuh penderita.
Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Selain itu, bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Hubungi Segera :

Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berpelukan dan ciuman. Meski demikian, apabila dalam waktu yang teramat singkat terjadi kontak tubuh dengan penderita gonore melalui media yang telah di sebutkan tadi, kecil kemungkinan juga dapat tertular penyakit tersebut.
Penyakit gonore atau kencing nanah menyerang seseorang dengan tidak menimbulkan gejala yang signifikan. Gejala yang timbul kadang tidak disangka sebagai gejala penyebab terserangnya penyakit gonore. Untuk itu perlu tahu apa saja gejala yang menyebabkan terkena penyakit kencing nanah atau gonore ini.
Gejala awal pada pria biasanya timbul dalam kurun waktu 2-7 hari setelah terinfeksi bakteri gonore. Awal mulanya terjadi rasa tidak nyaman pada saluran kencing dan sperma (uretra) yang kemudian disertai nyeri ketika kencing serta keluarnya nanah dari penis.Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Untuk itu perlu dilakukan upaya pencegahan sedini mungkin dengan cara tidak melakukan hubungan seksual secara sembarangan. Penggunaan kondom juga dapat mengurangi resiko terserangnya penyakit gonore. Harus dipastikan berbagai media seperti toilet duduk, peralatan makan, handuk harus higienis dan tidak sembarangan dalam pemakaian.

Sebelum Terlambat, Hubungi Segera Nomor Di Bawah Ini :

Solusi Cepat Proses Kesembuhan


Customer service :
Call,SMS,WhatsApp : 089-606-237-145

 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar